Ini Nama Pejabat Baru Di Lingkungan BNPP


JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo selaku Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) melantik sejumlah pejabat Eselon II dan III di lingkungan BNPP.

Upacara Pelantikan ini diwakili oleh Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo di Ruang Sasana Bakti Praja, Gedung C, Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Selasa (28/05/2019).

Hadir dalam upacara pelantikan Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris BNPP Suhajar Diantoro dan sejumlah pejabat Eselon I, II dan III. 

Dalam amanatnya Hadi menjelaskan pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran organisasi serta untuk mengembangkan kapasitas SDM di lingkungan Kemendagri maupun BNPP.

"Kami harapkan para pejabat struktural senantiasa dievaluasi dalam pelaksanaan kinerjanya. Sehingga manakala ada yang tidak pas silahkan melaporkan ke Sekjen untuk mengusulkan diadakan perubahan dan penyempurnaan," papar Hadi.

Hadi juga berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk senantiasa melakukan inovasi, kreasi dan kepekaan di lingkungan organisasi. Hal ini sangat penting untuk menghadapi dinamika yang terjadi.

"Kami ingatkan dalam melaksanakan tugas, pahami visi-misi organisasi. Ini penting jangan sampai terjebak pada rutinitas dan tidak sesuai dengan perkembangan saat ini," ujarnya.

Pelantikan ini tertuang dalam SK Kepala BNPP Nomor 10.00-170 Tahun 2019 pada tanggal 27 Mei 2019. Berikut nama-nama Pejabat yang dilantik.

1. Edy Supriyanta menjabat sebagai Asisten Deputi (Asdep) Pengelolaan Batas Negara Wilayah Darat pada Deputi bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP.

2. Aini Febriana menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Program dan Anggaran pada Biro Perencanaan dan Kerjasama di Sekretariat BNPP.

3. R. Barlianto menjabat sebagai Kabag Kerjasama pada Biro Perencanaan dan Kerjasama di Sekretarist BNPP.

4. Subekti Syarif Agung Hariadin menjabat sebagai Kabag Umum dan Pengelolaan BMN pada Biro Keuangan, Umum dan Humas di Sekretariat BNPP.

5. Budi Setyono menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Fasilitasi Pelaksanaan dan Monev pada Asdep Pengelolaan Lintas Batas Negara di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara.

6. Imelda menjabat sebagai Kabid Perencanaan pada Asdep Potensi Kawasan Perbatasan Darat di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan.

7. Irvan Amirullah menjabat sebagai Kabid Fasilitasi Pelaksanaan dan Monev pada Asdep Potensi Kawasan Perbatasan Darat di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan.

8. Fanderson Kabulius AKA menjabat sebagai Kabid Perencanaan pada Asdep Penataan Ruang Kawasan Perbatasan di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan.

9. Harris Fadhly menjabat sebagai Kabid Fasilitasi Pelaksanaan dan Monev pada Asdep Penataan Ruang Kawasan Perbatasan di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan.

10. Amrullah M. Ridha menjabat sebagai Kabid Fasilitasi Pelaksanaan dan Monev pada Asdep Infrastruktur Fisik di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan.


(Humas BNPP)